5. Game Online Terbaik yang Membutuhkan Kerja Sama Tim
asian chinese brother playing multiplayer online gaming with headset in living room using smart phone connection

Game Online Terbaik yang Membutuhkan Kerja Sama Tim

teknognews.com. Hallo sahabat teknognews.com. Jika Anda hobi bermain game, pilihlah game online terbaik. Temukan rekomendasi game terbaik yang membutuhkan kerja sama tim, di sini hanya untuk Anda. Game online saat ini sudah menjadi hobi dan pekerjaan sehari-hari. Banyak remaja dan anak-anak muda yang menghabiskan waktunya untuk bermain game online. Berikut ulasan yang disajikan oleh tim teknognews.com.

Game online sendiri telah menjadi obat untuk menghilangkan bosan dari rutinitas sekolah dan pekerjaan. Tantangan dan keseruan yang ditawarkan dari game online berhasil menarik banyak orang.

Kegiatan bermain game online biasanya tidak dilakukan oleh seorang. Beberapa memilih untuk bermian bareng atau sering dikenal dengan mabar.

Mabar game online menjadi opsi untuk mendapatkan keseruan maksimal saat bermain. Selain itu, tantangan yang didapat bisa menjadi lebih mudah untuk diselesaikan dengan main bareng.

Di sini kami telah merangkum rekomendasi terbaik. Agar Anda bisa bermain bersama teman-teman dan kolega kerja Anda.

Rekomendasi Game Online Terbaik untuk Main Bareng

Jika Anda mencari game online di luar sana akan ada banyak rekomendasi. Tapi perlu Anda ketahui bahwa tidak semua game online yang tersedia, juga yang terbaik untuk Anda.

Kami telah melakukan riset tentang game online yang terbaik, mulai dari legalitas dan keamanannya, serta peringkatnya. Dan berikut rekomendasinya untuk Anda coba:

1.      Garena: Free Fire

Garena Free Fire adalah game online terbaik untuk mabar. Permainan ini biasa dikenal dengan sebutan FF dikalangan para gamers.

Dalam permainan ini Anda bisa bermain dalam konsep Battle Royale (mode multiplayer) atau konsep Survival Shooter (mode single). Jika Anda ingin mabar maka gunakan mode multiplayer Battle Royale.

Permainan ini mengharuskan Anda untuk bisa bertahan hidup dan berhadapan dengan 49 orang yang saling berlawanan. Anda juga akan dilengkapi dengan beragam fitur senjata ataupun kendaraan.

Free Fire baru-baru saja telah merilis map baru yakni ‘Kalahari’. Ada juga update untuk senjata, dan karakter baru.

Permainan FF memiliki peringkat yang baik. Dan sudah mendapat predikat sebagai game dengan ‘top grossing’ di Play Store, dengan pengunduh sebanyak 500 juta lebih.

2.      Call of Duty (CoD) Mobile

Game online terbaik untuk main bareng yang kedua ada CoD. Game yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai game perang.

Konsep yang ditawarkan adalah konsep battle royale multiplayer. Anda perlu memainkan game ini bersama teman-teman Anda.

Dalam permainan ini Anda akan disuguhi oleh berbagai karakter dari berbagai job class. Setiap karakter memiliki keunggulan yang berbeda dan dapat berguna untuk berbagai medan pertempuran.

Permainan ini sudah cukup populer, Anda juga mungkin pernah mendengarnya. Jumlah pengunduhnya di Google Play Store sudah mencapai lebih dari 10 juta user.

3.      Mobile Legends: Bang Bang

Game online terbaik selanjutnya adalah Mobile Legends. Namanya mungkin sudah tidak asing Anda dengar. Sudah banyak gamers influencer di youtube yang memainkannya.

Game ini bergenre multiplayer online battle arena. Dalam permainannya Anda diminta untuk menghancurkan tower/turret yang terakhir dari pihak lawan. Sistem permainannya mirip dengan DoTA2 ataupun League of Legends.

Game ini cocok untuk Anda yang hobi mabar bareng temen di tengah waktu istirahat Anda. Game yang satu ini mampu menghadirkan permainan yang kompetitif dengan banyaknya kesempatan untuk mengikuti eSport yang berhadiah besar.

4.      PUBG Mobile

Game online terbaik selanjutnya adalah PUBG Mobile. Sama seperti game yang lainnya, game ini juga mengusung konsep battle royale, multiplayer.

Game ini dikembangkan olen Tencent, popularitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Jumlah pengunduhnya juga mencapai 100 juta user.

5.      Class of Clans (CoC)

Clash of Clans atau yang lebih dikenal dengan sebutan CoC. Merupakan game online yang cukup populer di Indonesia. Game juga telah diunduh oleh 500 juta lebih user.

Dalam permainan ini Anda diharuskan untuk membangun desa, melatih prajurit, dan juga bertarung. Anda harus bis memenangkan pertarungan dengan clans lain untuk menunjukkan bahwa Anda lebih berkuasa.

6.      Minecraft

Selanjutnya ada permainan Minecraft. Game ini juga cukup populer di kalangan remaja hingga anak-anak. Jumlah pengunduhnya mencapai 140 juta user.

Game online terbaik ini menjadi salah satu yang dapat dimainkan bersama tanpa konsep battle royale. Tidak seperti game yang sebelumnya, game ini lebih fokus untuk bekerja sama membangun rumah.

Anda juga perlu melawan zombie yang keluar di tengah malam bersama teman Anda. Pertarungan melawan zombie menjadi pelengkap keseruan permainan Anda.

7.      Lineage2 Revolution

Rekomendasi game online selanjutnya adalah Lineage2 Revolution. Permainan ini bergenre MMORPG yang menawarkan Anda dengan pertarungan yang cukup intens.

Pertarungan antar pemain biasanya disebut dengan PvP atau Player versus Player. Biasanya bisa dilakukan secara individu ataupun berkelompok.

Game ini lumayan populer dengan jumlah pengguna di Indonesia mencapai 5 juta user. Selain itu permainan ini juga menawarkan kualitas grafis yang sangat tinggi. Sehingga, permainan bisa Anda nikmati degan baik.

8.      Black Dessert Mobile

Black dessert mobile cukup sukses menghadirkan permainan di PC dan konsol gaming. Dan sekarang menghadirkan konsep baru dalam bentuk mobile yang bisa dimainkan di hp Anda.

Game ini cukup terkenal di kalangan para gamers. Jumlah pengunduhnya sendiri sudah mencapai 5 juta user.

Sangat cocok untuk dimainkan bersama teman dan kolega Anda. Karena, game ini mengusung konsep MMORPG seperti Lineage2 Revolution. Karenanya, game ini mengharuskan Anda untuk menyelesaikan petualangan dan setiap quest dengan bekerja sama.

Dari semua rekomendasi di atas, sekarang Anda bisa menentukan permainan terbaik menurut Anda. Jangan lupa untuk memastikan jaringan internet Anda stabil untuk permainan yang lebih seru.

Jika Anda berencana untuk mabar bersama teman Anda. Maka, mainkanlah game online terbaik yang bisa menjamin keseruan seutuhnya.

Demikian sekilas ulasan inisilahkan simak artikel menarik lainnya, terimakasih.